Semakin Dekat dengan Pembaca

2023 Rumah Makan Duta Unagi yang Berkonsep Jepang -Jawa, Siapkan Aneka Program Khusus untuk Berbagai Event

Tulungagung – Bisnis kuliner memang tak pernah ada matinya. Beragam macam kuliner tetap bertumbuh dengan omzet yang menggiurkan. Namun, untuk dapat menarik konsumen, tentu harus ada inovasi yang dilakukan oleh pelaku usaha.

Hal ini pula yang dilakukan Rumah Makan Duta Unagi, bisnis makanan dan minuman yang mengusung konsep Jepang -Jawa. Rumah makan yang berada di Kutoanyar, Tulungagung, ini menyatukan dua konsep dalam satu restoran.

Tak hanya menjadi tempat untuk makan, enam paket atau program disiapkan untuk berbagai macam event. Mulai dari wedding, Japan Festival, displai produk UMKM Tulungagung, aneka suvenir ala Jepang, serta gelaran berbagai event.

Doni Setiawan mengatakan, program-program baru ini merupakan cara Rumah Makan Duta Unagi untuk memanjakan para konsumennya selain dengan aneka kuliner yang enak. “Program baru yang ada di 2023 ini memang untuk memanjakan pelanggan selain di segi makanannya,” jelas Doni.

Demikian program-program baru yang diusung oleh Rumah Makan Duta Unagi. Lengkap menyediakan kudapan lezat dan program-program baru untuk menunjang kepuasan pelanggan. (ae3/c1/tin/apr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.