Semakin Dekat dengan Pembaca

3second Family Store, Jadi Tren Fashion di Tulungagung

TULUNGAGUNG – Pecinta fashion sekarang tidak harus jauh ke luar kota untuk mencari produk berkualitas. Lantaran telah dibuka 3Second Family Store di Jalan Ahmad Yani Timur nomor 41, Sabtu (3/12/2022). Hadirnya 3Second Family Store membuat Tulungagung semakin diminati investor.

LARIS: Sekretaris Camat Kedungwaru Yudi Irwanto dan Head of Promotion 3second Store Family Dadan Soryan saat mempekenalkan produk.(FAJAR RAHMAD ALI WARDANA/RATU)

Head Of Promotion 3Second, Dadan Sofyan mengatakan, beberarapa tahun terakhir 3Second telah menghadirkan konsep family store. Bahkan respons dari masyarakat di kota lain juga baik dan terpuaskan dengan pelayanan. Itulah yang mendasari berdirinya 3Second Family Story di Tulungagung dengan melihat peminatnya tinggi.

“ Konsep family store sesuai dengan umur dari 3Second sudah 20 tahun. Alhamdulilah sampai kini bisa bertahan, apalagi dihantam pandemi korona bisa bertahan dan buka-buka toko baru,” ujar Dadan usai pemotongan pita dalam launching 3Second Family Store.

Dia melanjutkan, 3Second grup berusaha memenuhi kebutuhan fashion dengan kualitas bagus, produk nyaman dan harga terjangkau. Sebab dari dulu menjadi fokusnya, karena customer adalah raja.

Dengan hadirnya 3Second Family Store di Tulungagung memang terdapat customer tidak lagi belanja ke luar kota.

Dadan akan terus fokus untuk memuaskan pelanggan, dan segmen tidak terbatas. Lantaran, ada pakaian anak-anak, ibu, dan bapak serta pakaian hijab.

“ Toko di Tulungagung ini ke-62 untuk konsep 3Second Family Store dan ini pertama di Bumi Gayatri. Kami terus update produk untuk memenuhi tren digemari costomer. Kami juga berikan berbagai diskon untuk merayakan tahun baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Tulungagung, Yudi Irwanto mengatakan, hari ini mampu membangkitkan dan pemulihan ekonomi di Tulungagung setelah pandemic. Maka dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Tulungagung mendukung adanya 3Second Family Store ini.

“Adanya 3Second Family Store tandanya Tulungagung bisa menarik investor luar untuk masuk dan menjadi warna tersendiri. Peminatnya luar biasa, dari remaja hingga orang tua. Intinya kehadirian bisnis fashion memperkuat ekonomi dan mengurangi pengangguran,” jelas Yudi.

Dia menambahkan, bila 80 persen pegawai di 3Second Family Store merupakan warga Tulungagung. Maka bersyukur dengan adanya brand ini masuk ke Tulungagung, lantaran manfaatnya langsung dirasakan masyarakat.(jar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.