Semakin Dekat dengan Pembaca

Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Event Senam Radar Blitar

KOTA BLITAR – Event bertajuk “Bugar Bersama Radar Blitar” berhasil menarik hati para pencinta olahraga. Maklum saja, selain door prize, ada beberapa keuntungan lain yang ditawarkan kepada para peserta. Salah satunya, pemeriksaan kesehatan gratis.

Project officer senam aerobik Jawa Pos Radar Blitar, Dian Aprilia Briliani mengatakan, antusiasme masyarakat menyambut event olahraga ini sangat luar biasa. Kendati masih awal, halaman Kantor Biro Jawa Pos Radar Blitar sesak oleh para kaum hawa kemarin (6/10) sore. “Kami akan terus berusaha agar event ini bisa terus digelar setiap Jumat sore,” katanya.

 

(Dok. ADITYA YUDA SETYA PUTRA/ RADAR BLITAR)

 

Dia mengungkapkan, event ini tidak hanya setrategi Jawa Pos Radar Blitar mendekatkan diri kepada masyarakat. Namun, ada misi lain yakni memberikan manfaat melalui olahraga. Sebab, media bukan hanya sebagai sarana kontrol, tetapi juga memiliki peran dalam pembangunan manusia. Hal itu hanya bisa diwujudkan jika fisik dalam kondisi prima dan sehat.

Tak tanggung-tanggung, puluhan door prize disiapkan dengan harapan bisa merangsang minat masyarakat untuk berolahraga. Bahkan, juga diselipkan beberapa kegiatan lain yang bisa menambah manfaat kepada masyarakat. “Ini tadi ada pemeriksaan kolesterol dan gula darah. Ke depan akan kami upayakan ada tambahan benefit lain di bidang kesehatan,” ujarnya.

Dian berharap momentum ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. Sebab, tidak menutup kemungkinan ada hubungan saling menguntungkan di kemudian hari antara masyarakat dan Jawa Pos Radar Blitar. “Misalnya, promosi usaha gratis. Tapi tentu ada beberapa kriteria untuk mendapatkan layanan ini. Yang jelas, kami memiliki komitmen untuk bersama-sama membangun Blitar Raya,” tandasnya. (hai/c1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.