Semakin Dekat dengan Pembaca

Aktivitas Halim Prayoga Hartono di Luar Bisnis, Tetap Gemari Trail Kecelakaan Tak Buat Kapok

TULUNGAGUNG- Meski sangat menantang, jatuh bangun selama ngetrail tak menyurutkan semangat Halim menekuni hobi ini. Di medan petualangan, bapak dua anak ini pernah mengalami kecelakan. Saat beraksi di jalur menantang, Halim pernah terjatuh hingga menyebabkan luka parah. “Saya mengalami kecelakaan sampai dua kali,” ungkap Halim.

Kecelakaan itu menyebabkan ligamen kakinya cedera parah hingga putus. Saking menggemari hobi motor trail, Halim tidak kapok. Ketika sudah pulih dari luka setelah kecelakaan, dia kembali turun ke medan menantang. “Saya tidak kapok menjalani hobi motor trail. Saya juga sering mengikuti event-event motor trail di luar kota,” ujarnya.

Menurutnya, banyak sisi positif yang bisa diambil dari aktivitas ngetrail. Di antaranya, ada manfaat dari sisi olahraga dan kesehatan. Namanya aktivitas ngetrail, ada risiko yang kadang muncul ketika menyusuri jalur yang menantang. Selain itu, yang paling dia rasakan sejak menggeluti dunia motor trail adalah banyak menambah wawasan dan relasi. “Ngetrail itu komunitas yang isinya beragam sekali, dari semua kalangan sampai bupati pun juga ikut,” ujar pria ramah ini. (*/c1/ynu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.