Semakin Dekat dengan Pembaca

Bank Jatim Auto Expo 2022 Tawarkan DP 0 %

TULUNGAGUNG – Dalam rangka mempromosikan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) kepada masyarakat, Bank Jatim Tulungagung bekerjasama dengan diler otomotif area Tulungagung mengadakan pameran bertajuk ‘Bank Jatim Auto Expo 2022’.

Bertempat di halaman Bank Jatim Tulungagung, penyelenggaraan pameran berlangsung mulai kemarin (18/04) hingga 22 April mendatang, mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 WIB.

Beberapa kendaraan yang dipamerkan mulai dari kendaraan roda empat dan roda dua. Mulai dari Honda, Mitsubishi, Toyota, dan Daihatsu. Sedangkan untuk roda dua ada Honda, Yamaha, Vespa dan United E-Motor dengan produknya sepeda motor listrik. Pada pembukaan Bank Jatim Auto Expo 2022 kemarin turut hadir Bupati Maryoto Birowo, Wakil Bupati Gatut Sunu Wibowo, beserta jajaran.

Pada kesempatan ini, Bupati Maryoto Birowo beserta jajaran turut keliling stan serta berinteraksi dengan penjaga stan, dan pengunjung Bank Jatim Auto Expo 2022.

Saat ditanya, Bupati Maryoto Birowo mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan yang diadakan Bank Jatim. Karena melalui pameran tersebut, masyarakat bisa terfasilitasi, dan tentunya lebih mudah dalam membeli kendaraan bermotor melalui program KKB Bank Jatim Tulungagung.

“Karena prosesnya mudah, tentunya program KKB ini memudahkan masyarakat, apa lagi dengan uang muka nol persen. Semoga pameran kali ini berjalan sukses,” tutur Bupati Maryoto Birowo.

Sementara itu, Kamiliah selaku Pimpinan Cabang Bank Jatim Tulungagung menjelaskan, bahwa Bank Jatim Auto Expo 2022 ini sebagai wujud kepedulian kepada nasabah dan masyarakat Tulungagung pada umumnya. Dengan adanya pameran ini diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk memiliki kendaraan baru.

“Harapan kami, masyarakat memanfaatkan momen ini, karena memiliki kendaraan baru tidaklah sulit, Bank Jatim Tulungagung siap membantu,” tutur Kamiliah.

Sedikit penjelasan terkait program KKB Bank Jatim Tulungagung, mungkin banyak orang yang belum tahu terkait program tersebut. Fitur yang ditawarkan Program KKB diantaranya, KKB Mobil/Motor Baru, KKB Mobil Bekas, KKB refinancing, KKB Instant, KKB Pegawai, dan KKB Kendaraan Operasional.

Program KKB juga dapat diajukan oleh berbagai kalangan. Diantaranya, PNS/Pegawai BUMD/BUMN, Karyawan Swasta, Badan Usaha (Perorangan, UD, CV, PO), Badan Usaha yang berbadan hukum (PT) yang membutuhkan kredit untuk Kepemilikan Kendaraan Bermotor (KKB), baik untuk kepentingan pribadi maupun investasi guna menunjang usaha, serta wiraswasta/pengusaha yang memiliki usaha produktif. (yos/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.