Semakin Dekat dengan Pembaca

Bank Jatim Beri Dukungan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulungagung

Tulungagung – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulungagung resmi di-launching oleh Bupati Maryoto Birowo kemarin (29/12).

Dalam kegiatan soft launching tersebut, Bank Jatim Cabang Tulungagung turut berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung dengan menyiapkan cenderamata bagi tamu undangan.

Sebanyak 28 gerai pelayanan publik dari berbagai dinas di Kabupaten Tulungagung termasuk Bank Jatim Cabang Tulungagung siap melayani masyarakat.
Pemimpin Bank Jatim Cabang Tulungagung, Murjoko Teguh Hariyanto mengapresiasi Pemkab Tulungagung atas dibukanya MPP ini.

Menurut dia, MPP tidak ada di semua daerah. Untuk itu, adanya MPP ini tentu memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi.
Terlebih bagi Bank Jatim Tulungagung terdapat satu gerai yang siap melayani nasabah. Baik itu pelayanan administrasi pengajuan kredit, pembaruan rekening, dan lain sebagainya. “Ini adalah buah tangan Bank Jatim Tulungagung yang dapat memudahkan nasabah,“ kata Mas Jack, sapaannya.

Untuk itu, dengan adanya MPP Kabupaten Tulungagung, semua bentuk pelayanan diharapkan bisa lebih mudah sehingga masyarakat tidak perlu bingung lagi untuk mengurus berbagai administrasi. Bank Jatim selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta mendukung segala bentuk kegiatan yang digelar Pemkab Tulungagung. “Bank Jatim Cabang Tulungagung akan terus berkontribusi demi memajukan Kabupaten Tulungagung,” pungkasnya. (yos/c1/din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.