Semakin Dekat dengan Pembaca

Bikin Ngiler, Nikmati Manis nan Legitnya Mille Crepes Viral

Tulungagung – Mille crepes, kudapan manis dari Prancis ini kini memanjakan lidah masyarakat Tulungagung. Dessert berupa pancake tipis yang terdiri dari lapisan-lapisan crepe dengan olesan krim lembut di setiap helainya ini sangat disukai, karena teksturnya yang lembut dengan varian rasa.

Bagi warga Tulungagung, mille crepes ini menjadi jajanan yang wajib dicoba ketika jalan-jalan santai saat weekend di Alun-alun Tulungagung. Selain rasanya yang manis, lembut berlapis, dan legit, kita juga akan mendapatkan sensasi menikmati dessert khas Prancis yang enak dan tentunya ramah di kantong. Seperti pendapat salah satu pengunjung car free day, Dwi Maharani. “Pas viral pengin langsung coba, karena lihat aja sudah bikin ngiler. Murah, sepotong cuma Rp 15 ribu dan rasanya pun enak,” jelasnya.

Kelezatan mille crepes ini pun bikin Raniah, owner Manisandsedap, kebanjiran orderan. Tak jarang saat masih prepare, outlet-nya sudah diserbu para pelanggan. “Weekend itu pasti ramai, Mbak. Dari anak-anak sampai ibu-ibu sudah antre di depan. Kadang juga sampai rebutan juga,” paparnya.

Viralnya mille crepes ini tentu membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha kecil. Rani juga mengaku, meski sibuk karena banyak pesanan, dia justru sangat bersyukur karena dapat memiliki penghasilan dari jajanan yang viral. (ae3/c1/tin/apr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.