Semakin Dekat dengan Pembaca

Blitar Poetra FC VS Perseta, Duel Sengit Penguasa Grup E

NGLEGOK, Radar Blitar – Duel sengit bakal kembali tersaji pada laga minggu keempat di Stadion Gelora Panataran, Blitar hari ini (13/11). Kali ini giliran Blitar Poetra (BP) FC yang bakal berhadapan dengan lawan tangguh, Perseta Tulungagung.

Sang pemuncak klasemen sementara grup E, Zona VII, Liga 3 Jatim, Blitar Poetra (BP) FC bakal menjamu peringkat kedua Laskar Badai Selatan (Lasbas), julukan Perseta Tulungagung. Kedua kesebelasan bakal saling jegal demi menggamit poin penuh sebagai penguasa grup.

Laskar Lembu Suro dipastikan menurunkan skuad terbaik kala bersua Perseta Tulungagung. Raihan tiga poin akan menentukan siapa penguasa grup dan menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Tentunya kami harus memaksimalkan pertandingan ini (lawan Perseta, Red) untuk menang. Dengan begitu kami memiliki total 9 poin dari kemenangan tiga laga,” kata Pelatih BP FC, Yudianto.

Menurut dia, tak ada pilihan lain bagi BP FC selain menerapkan pola permainan menyerang. Itu harus dilakukan, mengingat Perseta Tulungagung punya lini pertahanan yang solid dan sulit dibongkar. “Yang jadi perhatian kami itu bagaimana agar anak-anak bisa membangun komunikasi untuk mencari celah di lini belakang Perseta,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Perseta Tulungagung, Eko Tommy Hartanto mengaku, para pemainnya sudah siap bertempur demi untuk lolos ke babak selanjutnya. Berbagai persiapan jelang pertandingan sudah dilakukan. “Terus kami gembleng mental dan kekompakan, agar tim makin solid,” katanya.(dit/c1/ady/dfs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.