Semakin Dekat dengan Pembaca

BRI Cabang Blitar Undian Panen Hadiah Simpedes

KADEMANGAN, Radar Blitar – BRI Cabang Blitar sukses menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2021, kemarin (14/12). Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Cokelat, Kecamatan Kademangan, dimeriahkan penampilan Guyon Maton Cak Percil CS. Proses pengundian itu diawasi langsung para saksi. Yakni dari kepolisian, notaris, serta Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Timur (Jatim). Bahkan, laptop yang digunakan untuk mengundi juga disegel agar tidak disalahgunakan.

Pengundian tersebut disiarkan secara live streaming YouTube BRI Blitar Channel, dan Cak Percil Real. Ini untuk mencegah terjadinya kerumunan. Tamu undangan juga dibatasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19. Nah, ada dua orang pemenang grand prize utama berupa mobil.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=Y_RSxDN48rI[/embedyt]

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=AkN6YMSR77E[/embedyt]

Yakni Sungkono dari Unit Semen Blitar, memenangkan satu unit Suzuki Carry Pikap. Satu lainnya yakni Gilang Romadhon Hadi dari Unit Udanawu Blitar, pemenang satu unit Suzuki All New Ertiga GL M/T. Pemimpin Cabang BRI Blitar Yulizar Verda Febrianto, melalui Manajer Pemasaran Mikro Imam Kambali menyatakan undian tersebut merupakan Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2021. Yakni periode 01 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021. Peserta undian merupakan nasabah yang menabung di Simpedes. Setiap kelipatan Rp 100 ribu, nasabah mendapatkan satu kupon undian. Undian Panen Hadiah Simpedes itu juga bukti nyata apresiasi BRI kepada para nasabahnya.

“Selamat kepada para pemenang. Semoga berkah dan kalau ada uang di luar, bisa ditabungkan di BRI. Sebab, BRI masih konsisten memberikan hadiah kepada nasabahnya,” jelasnya. Pria ramah itu melanjutkan, para nasabah juga bisa menggunakan BRI Mobile (BRImo). Dengan download aplikasi tersebut, nasabah semakin mudah melakukan banyak transaksi. Di antaranya, membeli pulsa listrik, tarik tunai, isi pulsa ponsel, top up BRIZZI, transfer, dan lain sebagainya. “Fitur terbaru, satu aplikasi untuk banyak transaksi. Ini juga untuk menghindari kejahatan perbankan,” katanya.

Selain Panen Hadiah Simpedes, juga ada pengundian Simpedes Patria. Ini khusus di wilayah Blitar Raya. Ketentuan mendapatkan kupon undiannya, yakni saldo Rp 20 juta dan bersedia diendapkan selama tiga bulan. Hadiah utamanya, sepeda motor Revo Fit. (wen/c1/dfs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.