Semakin Dekat dengan Pembaca

Ide Bisnis Kuliner Ayam Pedas Yang Bikin Ngiler

BOYOLANGU, Radar Tulungagung – Siapa sang ka ceker ayam kini jadi menu favorit warga Tulung agung. Setelah diolah menjadi aneka menu, ceker ayam menjadi olahan yang banyak dicari. Apalagi jika dibumbui menjadi menu super pedas gurih atau pedas manis.

Tak heran, jika olahan masakan dari ceker ayam ini mudah dijumpai, ka rena ceker ayamnya sen diri mudah didapatkan ser ta harganya yang bersahabat di kantong. Rita Ratnasari salah satu penjual masakan ceker ayam pedas nyelekit mengatakan bahwa ceker ayam ini sangat enak apabila dimasak pedas, bahkan pedasnya begitu nyelekit.

Ditambah lagi dengan olahannya yang empuk akan menambah cita rasa dan sensasi makan ceker tersendiri. Satu lagi yang membuat olahan ceker makin sedap, yaitu penambahan daun jeruk. Wangi daun jeruknya bisa menambah aroma ma kin nikmat.

“Proses pemasakannya pun juga mem butuhkan waktu yang luma yan lama. Untuk menda patkan hasil yang nikmat, membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 jam,” ucapnya. Ceker ayam pedas yang nyelekit buatan Rita ini paling cocok disantap pada saat udara dingin seperti malam hari atau saat cuaca hujan, karena sensasi pe das nya bisa menghangatkan badan.

Rita juga menambahkan bahwa ceker ini juga sangat cocok banget di nikmati ber sama nasi hangat. “Se telah makan ceker ayam ini dijamin mood itu keluar semua. Mood jelek akan berubah menjadi baik,” kata wanita muda ini. (ae1/tin/apr/rka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.