Semakin Dekat dengan Pembaca

Hadapi Pemilu 2024, DPC PDI-P Kabupaten Blitar Turun Lapangan dan Tebar Kebaikan

KABUPATEN BLITAR – Cetak hattrick menjadi target PDI-Perjuangan dalam kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Turun ke bawah dan menebar kebaikan menjadi salah satu strategi yang bakal dilakukan untuk meraih kemenangan ini di Bumi Penataran.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Rijanto mengatakan, banyak capaian dan kontribusi PDI-P untuk masyarakat. Beragam program sudah digulirkan, mulai dari sektor pembangunan hingga pengentasan kemiskinan. “Jalur lintas selatan (JLS) merupakan salah satu program nasional yang juga digagas PDI-P untuk menyeimbangkan pembangunan di pulau Jawa,” katanya.

 

 

“Pada HUT ke-50 ini, jadi momentum untuk terus bergerak, turun langsung ke masyarakat. Bersama nakhoda yang baru, DPC PDI-P Kabupaten Blitar yakin bisa memenangkan kembali hati masyarakat.”

Supriadi

Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Blitar

Menurut dia, masih banyak program dan kebijakan strategis yang berpihak untuk kepentingan rakyat. Namun, hal itu tidak mungkin bisa direalisaikan jika partai berlambang banteng moncong putih ini tidak memiliki kader yang duduk sebagai pengambil kebijakan di pemerintahan. “Pemilu 2014 dan 2019 kita menang. Harus cetak hattrick di 2024. Sehingga PDI-P punya pengaruh untuk membuat kebijakan strategis demi kepentingan rakyat,” ujarnya.

Mantan Bupati Blitar ini mengaku serangkaian program pemenangan sudah disusun oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P. Jajaran pengurus di tingkat bawah memiliki kewajiban untuk memastikan program-program tersebut dilaksanakan. “Kami di DPC harus tegak lurus dengan program pusat sesuai arahan ketua umum, ibu Megawati,” terangnya.

 

 

”Selamat ulang tahun ke-50 PDI-P 2023. Semoga terus berjaya dan mensejahterakan wong cilik. Ini momentum untuk bergerak maju dan berjuang kembali.”

Sugeng Suroso

Bendahara DPC PDI-P Kabupaten Blitar

 

Ulang tahun emas hari ini merupakan momen penting sekaligus sarana untuk konsolidasi internal agar akselerasi atau kinerja mesin partai semakin optimal. Menurut dia, soliditas dan gotong royong penting untuk mewujudkan harapan dan tujuan bersama menuju hari esok yang lebih baik. “Ini juga sesuai tema ulang tahun ke-50 ini. Yakni, genggam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong dan semangat api yang tak kunjung padam,” ucap pria berkacamata ini.

 

“Selamat ulang tahun yang ke-50 PDI Perjuangan. Semakin perkuat persatuan, perkokoh jiwa gotong royong, dan selalu kobarkan bara perjuangan yang tak akan pernah padam,”

Mohammad Trijanto

Ketua Umum Ormas Ratu Adil

Rijanto tidak merinci program-program yang bakal dilakukan untuk menggapai kemenangan pada pemilu 2024. Namun, pihaknya mengisyaratkan kerja keras dan bekerja untuk masyarakat menjadi kewajiban kader PDI-P. “Turun ke bawah, menebar kabaikan harus dilakukan setiap kader. Ini semata untuk untuk mewujudkan kepentingan bersama. Melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (hai/ady)

Leave A Reply

Your email address will not be published.