Semakin Dekat dengan Pembaca

Ekspresikan Diri, Gonta-ganti Warna Rambut

KOTA BLITAR – Mewarna rambut tidak hanya bisa dilakukan oleh kaum perempuan, tetapi juga pria. Seperti yang dilakukan Savy, pria asal Desa Banggle, Kecamatan Kanigoro. Selain suka mewarnai rambut, dia juga suka traveling dan sering mengunjungi pusat kuliner.

Warna rambut kesukaan Savy adalah ungu. Kali pertama Savy mewarnai rambutnya yaitu 2018 lalu. Saat itu, dia mewarnai rambutnya dengan warna golden brown. “Kesan pertama, saya sangat suka hingga bertahan kurang lebih setahun,” ungkapnya.

Di tahun berikutnya, Savy mengubah warna rambutnya dengan warna abu-abu. Tidak berselang lama mengganti lagi dengan campuran ungu abu-abu. Nah, warna itu sangat cocok dengannya.

Savy mengaku rambutnya aman-aman saja meski dicat dengan berbagai warna. Yang penting, perwarnaan dilakukan dengan baik dan benar. Karena itu, dia selalu pergi ke salon agar ditangani oleh orang yang tepat.

Meski begitu, rambutnya juga sempat rusak karena salah penerapan. “Saat itu sudah bleaching level 10, hingga hasilnya bener-bener putih. Tapi, saya cobain keratin dan alhasil rusak. Untungnya tidak sampai patah-patah rambutnya”, ungkapnya.

Soal komentar miring terkait penampilannya, dia cuek dan tetap percaya diri. Sebab, yang dilakukannya merupakan bagian dari ekspresi diri. Yang penting tidak merugikan orang lain. “Saya tidak peduli diejek. Jika memang tidak suka dengan penampilan saya, ya sudah. Saya juga tidak butuh penilaian baik dari semua orang,” tuturnya. (sub/c1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.