Semakin Dekat dengan Pembaca

Fun Bike HUT Ke-105 RSUD dr Iskak, Dimeriahkan Belasan Ribu Warga

TULUNGAGUNG – Belasan ribu warga Tulungagung tumplek bleg memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-105 RSUD dr Iskak. Kegiatan bertajuk fun bike tersebut dimeriahkan dengan beragam stan bazar dan panggung live music, Minggu (4/12). Tak hanya itu, acara HUT rumah sakit pelat merah tersebut memberikan puluhan hadiah menarik bagi peserta fun bike yang beruntung.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung, Kasil Rokhmad mengatakan, dengan kegiatan fun bike, pihaknya sangat mengapresiasi animo warga yang bergabung dalam memeriahkan acara HUT tersebut. “Luar biasa animo masyarakat dalam mengikuti acara fun bike ini. Meriah sekali,” jelasnya kemarin (4/12).

Pada HUT ke-105 ini merupakan perjalanan panjang bagi RSUD dr Iskak dalam melayani masyarakat Tulungagung. Dalam perjalanan panjang tersebut, beragam capaian prestasi dalam hal pelayanan kesehatan berhasil diraih rumah sakit ini. “Kita bersama-sama patut berbangga atas capaian-capaian yang telah dicapai RSUD dr Iskak selama berkiprah dalam melayani warga Tulungagung. Mudah-mudahan warga Tulungagung selalu terlayani ke depannya dengan pelayanan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Disinggung perihal harapan ke depannya, dia mengaku agar pergerakan perkembangan RSUD dr Iskak dapat bergerak dinamis dengan mengikuti permintaan warga. Hal tersebut agar RSUD dr Iskak dapat melayani warga sesuai dengan tuntutan perkembangan penyakit dan sesuai dengan tuntutan pasien.

Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr Supriyanto Dharmoredjo SpB FINACS MKes mengatakan, rentetan acara kemeriahan HUT Ke-105 RSUD dr Iskak ini, setidaknya belasan ribu tiket peserta kegiatan fun bike ludes. “Ada 12 ribu tiket peserta yang disebarkan, seluruhnya habis,” jelasnya.

Kegiatan fun bike ini bertujuan untuk mempercepat fusi atau penggabungan antara warga di luar rumah sakit dan institusi RSUD dr Iskak. Dengan penggabungan tersebut, diharapkan masyarakat dapat merasa memiliki dan melindungi RSUD dr Iskak ini. “Kalau sudah terjadi fusi, masyarakat bisa kengerti apa yang menjadi hak-hak mereka dalam pelayanan publik. Dengan begitu, kita yang berada di institusi RSUD dr Iskak ini senantiasa terjaga untuk terus melayani dengan pelayanan terbaik,” tutupnya. (mg2/c1/din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.