Semakin Dekat dengan Pembaca

Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua Graha Bangunan, Bagi Uang Tunai Total Rp 310 Juta

OPTIMIS MAJU: Direktur Graha Bangunan Daniel Lim saat menyampaikan sambutan pada penarikan kupon Gebyar Undian 20 22 di Kagawara Hall Puri Perdana Hotel. (DONI SETIAWAN/ENDAH SRIWAHYUNI/RADAR BLITAR)

 

KOTA BLITAR – Supermarket Graha Bangunan sukses menggelar Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua, pada Rabu (18/1). Tak tanggung-tanggung, total hadiah mencapai Rp 310 juta. Pengundian pemenang periode belanja 1 Maret 2022 hingga 15 Januari 2023 kali ini, ada 20 pemenang undian masing-masing Rp 10 juta, dan 22 pemenang undian masing-masing Rp 5 juta.

Pengundian tersebut dilaksanakan di Kagawara Hall Puri Perdana Hotel, Jalan Anjasmoro, Kota Blitar. Nah, pengundian dibagi dua tahap. Pertama, untuk customer Graha Bangunan Turen Malang tiga pemenang masing-masing Rp 5 juta. Ditambah dua pemenang masing-masing Rp 10 juta. Kedua, customer Graha Bangunan Blitar. Ada 19 pemenang masing-masing Rp 5 juta, dan 18 pemenang masing-masing Rp 10 juta. Seluruh rangkaian acara pengundian tersebut disaksikan Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi, serta Notaris Malinda Amira Kautsari. Karena itulah, dipastikan seluruh proses pengundian berlangsung secara adil dan jujur.

 

SAH: Direktur Graha Bangunan memeriksa keabsahan kupon undian dari customer Graha Bangunan Turen Malang disaksikan Kapolsek Sukorejo dan Notaris. (DONI SETIAWAN/ENDAH SRIWAHYUNI/RADAR BLITAR)

 

Menariknya, pemenang undian kali ini tidak hanya customer dari Blitar, Tulungagung, Kediri, dan Malang. Ada pelanggan dari Denpasar Bali, memenangkan hadiah undian (daftar pemenang lihat tabel). Jalannya penarikan kupon Gebyar Undian 2022 dapat disaksikan melalui live streaming :

Instagram : “PENARIKAN KUPON GEBYAR UNDIAN 2022” PERIODE : 1 MARET 2022 – 15 JANUARI 2023

Facebook : Penarikan Kupon Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua periode 1 Maret 2022 s/d 15 Januari 2023.

Direktur Graha Bangunan Daniel Lim mengatakan, gebyar undian dilaksanakan setiap tahun sejak Graha Bangunan berdiri 18 Januari 2009 silam. Karena itulah, pada ulang tahun ke-14, sudah kali 13 menyelenggarakan gebyar undian dengan mengusung tema “Optimis Maju”. Ungkapan terima kasih disampaikan kepada para customer yang telah loyal belanja bahan bangunan, baik di Graha Bangunan Blitar maupun Malang. Juga para suplier dan sponsor yang mendukung hingga terlaksananya program ini.

 

BERUNTUNG: Perwakilan sponsor dan suplier melakukan penarikan kupon customer Graha Bangunan Blitar. (DONI SETIAWAN/ENDAH SRIWAHYUNI/RADAR BLITAR)

 

“Selamat kepada para pemenang, teruslah belanja karena tidak ada larangan menang lagi di tahun mendatang. Untuk yang belum menang tingkatkan terus belanjanya, sehingga makin banyak kupon yang dikumpulkan juga menambah peluang untuk menang,” tutur pria ramah ini.

“Hati-hati penipuan, yang mengatasnamakan Graha Bangunan, para pemenang bisa konfirmasi ke nomor WA 081355945587 Graha Bangunan Blitar dan 08113604040 Graha Bangunan Malang,” imbuhnya.

Untuk lebih memanjakan customer serta penambahan divisi houseware, Graha Bangunan Blitar tahun ini memperluas store. Karena itulah, nantinya dari depan Jalan Cemara tembus ke selatan Jalan Klampis hingga sisi utara tembus Jalan Widuri. “Diharapkan divisi houseware lebih bisa memenuhi hasrat ibu-ibu belanja kebutuhan peralatan dapur. Lebih komplit,” tandasnya. (bud/wen)

foto-foto: DONI SETIAWAN/ENDAH SRIWAHYUNI/RADAR BLITAR
foto-foto: DONI SETIAWAN/ENDAH SRIWAHYUNI/RADAR BLITAR

 

PENGUMUMAN NAMA PEMENANG : DAFTAR NAMA PEMENANG UNDIAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.