Semakin Dekat dengan Pembaca

DPC PDI-P Kota Blitar Solid Raih Kemenangan

KOTA BLITAR – Menyongsong Pemilu 2024, jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Blitar mulai mengencangkan ikat pinggang. Berbagai persiapan dilakukan partai berlambang banteng moncong putih itu di tingkat daerah.

Targetnya, berupaya keras untuk merengkuh kemenangan kembali pada kontestasi politik 2024 mendatang. Bukan sekedar di level nasional, melainkan juga di tingkat daerah. DPC PDIP Kota Blitar menargetkan bisa meraih suara semaksimal mungkin.

Ketua DPC PDIP Kota Blitar dr Syahrul Alim mengungkapkan, pemilu 2024 memang masih setahun lagi. Termasuk pemilihan legislatif serta pemilihan wali kota (pilwali) Kota Blitar yang digelar beberapa bulan setelah pemilihan presiden dan wakil presiden. ”Sejumlah persiapan meyongsong pemilu 2024 sudah kami lakukan. Salah satunya penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg). Kami berupaya mencari bakal calon yang memiliki semangat kepedulian terhadap wong cilik termasuk menyejahterakannya sesuai visi misi PDI-P,” ungkapnya.

 

 

”PDIP, partainya wong cilik. Semua kader harus tetap bermasyrakat. Turun ke bawah. Dengarkan suara rakyat. Kami berharap tiga kali kemenangan berturut-turut serta menambah kursi di DPRD,”

Bayu Setyo Kuncoro

SEKRETARIS DPC PDIP KOTA BLITAR

Karena itu, DPC mengajak seluruh pengurus, anggota, kader, hingga simpatisan untuk tetap solid dalam menyongsong pemilu 2024. Bersatu padu merapatkan barisan untuk meraih kembali kemenangan. “Mari bersama banteng-banteng Kota Blitar bersatu padu menguatkan barisan. Gengam tangan persatuan dengan jiwa gotong royong dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam,” tutur pria yang juga berprofesi sebagai dokter umum ini.

Momen HUT ke-50 PDIP harus menjadi pelecut semangat bagi seluruh kader. Mereka harus terus bergerak ke bawah untuk menjaring aspirasi rakyat kecil. Mendengarkan suara-suara serta harapan rakyat untuk Indonesia yang lebih baik, makmur dan sejahtera.

 

 

”Konsolidasi di tingkat ranting mulai kami tingkatkan. Terlebih mendekati pemilihan legislatif maupun pilwali. Mari bersatu dan solid untuk meraih kemenangan di pemilu 2024. Merdeka,”

Said Nofandi

BENDAHARA DPC PDIP Kota Blitar

 

Bendahara DPC PDIP Kota Blitar Said Nofandi menegaskan, DPC terus mematangkan persiapan dalam tahapan pemilu 2024. Di samping melakukan penjaringan bacaleg, juga melakukan konsolidasi pengurus di tingkat ranting.”Konsolidasi di tingkat ranting mulai kami tingkatkan. Terlebih mendekati pemilihan legislatif maupun pilwali,” terang pria ramah ini.

 

 

“Selamat ulang tahun yang ke-50 PDI Perjuangan. Semakin perkuat persatuan, perkokoh jiwa gotong royong, dan selalu kobarkan bara perjuangan yang tak akan pernah padam,”

Mohammad Trijanto

Ketua Umum Ormas Ratu Adil

 

Dia mengajak seluruh pengurus ranting, kader hingga simpatisan kompak untuk menghadapi kontestasi di pemilu 2024. Saling bergotoyong royong dalam membangun Indonesia lebih makmur dan sejahtera. “Mari bersatu dan solid untuk meraih kemenangan di pemilu 2024. Merdeka,” tegasnya. (sub/ady)

Leave A Reply

Your email address will not be published.