Semakin Dekat dengan Pembaca

HUT 50 Tahun Hipmi, Gelar Bazar UMKM untuk Sinergikan Pembangunan Ekonomi di Tulungagung

TULUNGAGUNG – Event Hipmi Tulungagung diselenggarakan selama tiga hari di Gor Lembu Peteng, sekaligus mengumumkan HUT Hipmi yang ke 50 tahun. Dengan tema Hipmi Tulungagung Fest Sinergi Membangun Ekonomi, acara ini bertujuan untuk meningkatkan gairah perekonomian Kota Marmer. Akibat dampak pandemi Covid-19 yang membuat para pengusaha berpikir keras untuk tetap bertahan. Karena itu, kini sudah menurunnya tren Covid-19 menjadi angin segar khususnya bagi para pelaku usaha.

 

Event Hipmi Bazar UMKM ini diselenggarakan mulai hari Jumat-Minggu (24-26 Juni 2002, Red). Acara tersebut juga mengangkat kebudayaan. bekerja sama dengan para pekerja hiburan untuk mengisi acara. Puncak acara tersebut akan diisi dengan bintang tamu yaitu Ndarboy Genk pada Minggu (26/6) di hari ketiga bazar.

 

Yang pasti tujuan kita ikut serta dalam perekonomian masyarakat. Diharapkan dengan adanya event bazar dari Hipmi yang juga menikmati HUT Hipmi ke 50 tahun ini bisa memberi dampak positif bagi para pelaku usaha dan masyarakat, ucap panitia panitia, Fajar Sulihtiawan.

 

Ada 50 stan yang disediakan Hipmi dan semuanya sudah terisi. Ini menunjukkan bahwa para pelaku sudah bangkit dari krisis karena pandemi Covid-19. Pembukaan event HUT 50 tahun dan Bazar Hipmi ini dihadiri oleh bupati, forkopimda, kepala dinas terkait, BPD Hipmi Jatim, anggota Hipmi, serta live streaming dengan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

 

Puncak acara akan sangat meriah dengan penampilan penyanyi kondang Ndarboy Genk. Jadi, bagi masyarakat Tulungagung dan sekitarnya langsung saja datang di Gor Lembu Peteng untuk melihat penampilan Ndarboy Genk dan kunjungi stan-stan Bazar UMKM-nya. (yy/c1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.