Semakin Dekat dengan Pembaca

Jalan panjang untuk mendesain ulang rumah. Tips desain interior terbaik

Menciptakan desain interior yang inspiratif adalah tujuan setiap pemilik rumah. Ada banyak elemen yang masuk ke dalam jenis pekerjaan ini. Ini termasuk skema warna, pencahayaan, furnitur, dan bahkan hal-hal kecil seperti denah lantai yang dirancang dengan baik.

  • Dalam hal desain rumah, aturan praktis terbesar adalah memastikan rumah Anda mengalir dari kamar ke kamar.
  • Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk mendekorasi ulang ruangan Anda, pastikan Anda mengalokasikan uang Anda untuk bagian-bagian rumah yang paling membutuhkan perhatian.
  • Hal terbaik tentang mendesain rumah Anda sendiri adalah Anda dapat memasukkan kepribadian Anda ke dalam desain. Anda dapat memilih pola yang funky dan warna-warna cerah untuk memberikan kepribadian pada ruangan Anda.

Apakah Anda sedang mencari cat dinding aksen, ingin merombak dapur Anda, atau hanya ingin menambahkan sedikit kepribadian ke rumah Anda, Anda memiliki banyak pilihan.

Apakah Anda memutuskan untuk mencoba mendesain interior Anda sendiri atau menyewa seorang profesional, Anda harus dapat melihat beberapa peningkatan terukur di rumah Anda. Desainer yang tepat dapat membantu Anda mewujudkan rumah impian Anda, dan Anda tidak perlu berkompromi dengan visi Anda.

Mempekerjakan seorang desainer interior vs desain sendiri

Jika Anda ingin memaksimalkan investasi Anda, mempekerjakan seorang desainer interior adalah pilihan cerdas. Desain interior bisa menjadi pengalaman yang luar biasa, dan keahlian seorang desainer dapat menghemat waktu dan uang Anda. Apakah Anda sedang mencari countertops baru, peralatan, atau pencahayaan, seorang desainer dapat membantu Anda memilih opsi terbaik. Mereka juga tahu kapan harus memotong biaya dan kapan harus membelanjakan ekstra. Desainer yang tepat akan mampu membuat desain yang sesuai dengan kebutuhan dan selera setiap orang.

Keahlian desainer interior juga membantu Anda menghindari beberapa kesalahan desain umum. Misalnya, Anda mungkin memilih palet warna yang salah untuk sebuah ruangan, atau membeli furnitur yang terlalu kecil atau terlalu besar untuk ruangan tersebut. Bahkan DIYer yang paling bersemangat pun tidak dapat menghindari kesalahan, tetapi seorang desainer berpengalaman tahu bagaimana menghindarinya. Jika Anda sedang mencari seorang desainer interior, pastikan untuk menemukan seorang yang dapat melakukan sedikit dari segalanya, dan transparan tentang biaya mereka.

Meskipun mempekerjakan seorang desainer interior tidak gratis, Anda dapat menghemat banyak uang. Seorang desainer dapat membantu Anda menghemat waktu dan uang untuk keputusan desain dengan memberikan ide desain, dan dapat menemukan serta mengoordinasikan pengiriman perabot dan perlengkapan. Mereka juga memiliki koneksi berharga dalam industri ini, dan dapat membantu Anda menemukan kontraktor tepercaya.

Bagaimana memilih desainer interior terbaik untuk proyek Anda?

Ketika datang untuk merancang rumah Anda, seorang desainer dengan reputasi perhatian terhadap detail dan estetika yang unik adalah pilihan yang sangat baik. Pekerjaan desainer interior adalah perpaduan antara arsitektur dan desain interior, dan mereka harus ahli dalam setiap aspek desain ulang rumah. Jika Anda ingin melihat karya mereka, telusuri portofolio mereka.

Jika Anda merenovasi rumah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa seorang desainer interior. Menyewa seorang profesional dapat membantu Anda mencapai rumah impian Anda, tetapi penting untuk memilih desainer yang tepat agar sesuai dengan anggaran Anda. Anda bisa menemukan desainer interior melalui referensi dari teman dan keluarga atau dengan menelusuri artikel desain interior online.

  1. Mereka harus cukup fleksibel untuk bekerja dengan proyek apa pun, terlepas dari ukuran atau gayanya.
  2. Portofolio mereka harus mencakup perabotan, penutup dinding, koleksi pencahayaan dan variasi kain, tekstur, dan timbangan.
  3. Mereka mungkin berspesialisasi dalam desain dan interior rumah mewah. Namun, pekerjaan mereka harus berkisar dari interior apartemen formal hingga ruang komersial.
  4. Klien mereka tidak boleh meninggalkan kegelapan tentang alasan di balik keputusan desain.

Biaya menyewa desainer interior

Biaya menyewa seorang desainer interior bisa sangat bervariasi. Beberapa membebankan biaya di muka, sementara yang lain membebankan persentase dari total proyek. Bergantung pada desainer interior, biaya di muka dapat berkisar dari 10 persen hingga 15 persen. Biaya ini dapat dikembalikan atau digunakan untuk menahan tempat Anda jika perusahaan desain sedang sibuk. Selain itu, beberapa desainer membebankan jumlah tetap ditambah persentase dari biaya furnitur dan karya seni yang Anda beli.

Seorang desainer interior layanan lengkap akan mengenakan biaya mulai dari $5.000 hingga $10.000 untuk desain satu kamar. Kamar atau rumah yang lebih besar dengan furnitur yang luas akan membutuhkan lebih banyak waktu, dan biaya yang lebih besar kemungkinan akan diperlukan. Namun, harganya akan naik jika Anda meminta desainer mengerjakan seluruh rumah, seperti ruang tamu atau ruang makan.

Biaya mempekerjakan seorang desainer interior tergantung pada beberapa faktor, termasuk ruang lingkup proyek dan waktu desainer interior. Beberapa mengenakan biaya per jam atau per kaki persegi, sementara yang lain mengenakan biaya tetap. Beberapa desainer juga mengenakan biaya untuk konsultasi awal, biaya perjalanan, dan perencanaan awal. Orang lain mungkin memerlukan deposit, yang bisa sangat besar tergantung pada ukuran proyek.

Biaya sangat bervariasi, karena ukuran proyek menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Beberapa proyek ts akan membutuhkan desainer untuk bekerja selama beberapa minggu, sementara yang lain bisa memakan waktu beberapa bulan. Proyek yang membutuhkan perangkat lunak desain berteknologi tinggi dan waktu yang lama lebih mahal daripada yang lebih kecil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.