Semakin Dekat dengan Pembaca

Jalin Kerjasama, Temui Nakhoda DPC PDIP Kabupaten

KABUPATEN BLITAR – Tim Radar Blitar bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Blitar yang kebetulan nakhoda anyar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Blitar Rijanto. Mantan Bupati Blitar ini tampak bersemangat dan “siap” menyambut tahun politik jelang 2024.

Kabiro Radar Blitar Noor Maladi Usman, Manajer Iklan Aris Harianto, dan Manajer Event Yan Christanto bertemu dengan Rijanto dan beberapa pengurus partai berlambang kepala banteng moncong putih itu di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar di Kelurahan/Kecamatan Kanigoro.

Semangat positif langsung ditularkan oleh mantan bupati itu, dia merasa senang masih dipercaya dan diberikan amanah menjadi ketua salah satu partai terbesar di Blitar. Apalagi ini sudah masuk tahun-tahun politik, sehingga dia merasa tertantang untuk kembali meraih simpati masyarakat di Bumi Penataran. “Ya, terimakasih atas kunjungannya. Sekarang kegiatan saya bertambah, dan kembali dipercaya menjadi ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar,” tegasnya.

Menurut dia, ingin menularkan semangat kepada para kader muda. Dirinya siap untuk berbagi pengalamannya sebagai “orang partai”, birokrat, hingga hampir tiga periode sempat menjadi salah satu pemimpin di Kabupaten Blitar. “Banyak kegiatan yang bakal dilaksanakan. Saat ini, karena wilayah kabupaten yang cukup luas, jadi berusaha maksimal untuk mendistribusikan atribut partai ke seluruh kecamatan yang ada,” ungkapnya.

Kabiro Radar Blitar Noormaladi Usman menyambut positif berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh keluarga besar partai yang dikomando Megawati Soekarno Putri itu. Karena kerjasama media cetak sebagai penyampai informasi dengan partai politik harus terus dijalin dengan baik. “Kami dari Jawa Pos Radar Blitar siap dan terbuka untuk bekerjasama dengan partai politik. Banyak program yang akan dilaksanakan untuk menyambut tahun politik 2024,” bebernya.

Dia berharap, kerjasama yang baik dengan partai-partai politik terutama peserta pemilu yang telah berhasil lolos seleksi dapat terjalin dengan baik. Karena peran media sebagai corong informasi ke masyarakat bakal terjadi jika seluruh stakeholder memahami fungsi dan perannya masing-masing. “Harapannya lewat komunikasi yang baik dengan partai, tentu peran media akan dapat dipahami dengan baik oleh setiap partai politik,” pungkasnya. (luk/ady)

Leave A Reply

Your email address will not be published.