Semakin Dekat dengan Pembaca

Jatuh Cinta Kuliner Blitar, Adni Adnita Habe Kepincut Nasi Pecel

BLITAR – Blitar layak disebut sebagai surga kuliner. Sebab, beragam jenis makanan maupun minuman tersedia. Bahkan, mulai harga murah sampai mahal, semua ada. Tapi yang paling penting, rasa dijamin menggoyang lidah setiap penikmatnya.

Seperti yang dialami Adni Adnita Habe. Dia jatuh cinta dengan kuliner Blitar. Utamanya nasi pecel. Baginya, nasi pecel khas Blitar memiliki cita rasa tersendiri yang berbeda dengan lainnya. Baginya, masakan yang ada di Blitar nikmat di lidah. Bahkan hingga kini belum pernah kecewa dengan makanan yang dihadirkan orang Blitar. “Dari beberapa masakan yang pernah dicoba, saya belum pernah kecewa karena memiliki rasa yang lezat,” ujar karyawan Honda, Mandalasena itu.

Adni mengaku ada beberapa alasan yang menambah kesukaannya terhadap kuliner Blitar. Dari segi harga, banyak yang murah, namun rasa tidak murahan. Hal lain yakni dari segi variasi makanan. Banyak jenis masakan yang bisa dinikmati di Blitar. Baik lokal maupun masakan internasional. Adni sering mencoba makanan ataupun minuman yang sedang ramai di media sosial.

Menurut dia setiap mencoba makanan dan minuman yang sedang viral bisa menjadi pemuas rasa ingin tahu. Apakah makanan atau minuman tersebut memang enak. Terkadang dia juga mengunggah foto saat mencicipi kuliner yang baru dicoba di media sosialnya. Rasanya tak pernah bosan dengan masakan yang ada di Blitar. Dia selalu ingin mencoba kuliner baru.

Walau belum begitu lama tinggal di Blitar, Adni puas dengan kuliner yang dihadirkan oleh orang Blitar. Tak hanya makanan khas Blitar, dia juga suka masakan Padang dan juga makanan yang berasal dari luar negeri, seperti masakan oriental dan makanan dari Jepang. (ryo/c1/dfs/wen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.