KOTA, Radar Trenggalek – Tidak suka menunda pekerjaan. Itulah kiat Kepala Pelayanan Keperawatan RSUD dr Soedomo, Sujiono agar bisa memberikan layanan terbaik buat pasiennya.
“Layanan yang baik memang harus disegerakan agar masyarakat yang berobat puas dan cepat sembuh,” tegas pria asli Gandusari itu.
Lebih jauh, ayah dua putra itu menjelaskan bahwa beberapa indikator mutu rumah sakit di antarannya akreditasi, standar pelayanan, survei kepuasan masyarakat, dan mutu pelayanan keperawatan.
“Semakin banyak yang tidak komplain dan pulang dari sini sembuh bisa menjadi acuan bahwa layanan rumah sakitnya baik. Pamitan pulang sudah senyum-senyum ya berarti sembuh,” jelas pria ramah ini.
Dia berharap dengan layanan maksimal rumah sakit yang ada di Trenggalek, bisa menjadi rumah sakit rujukan dan menjadi jujukan pasien di wilayah yang ada di Trenggalek dan sekitarnya. “Kita terus berupaya meningkatkan kemampuan dan pelayanan agar pasien puas,” ungkapnya. (fid/rka/dfs)