Semakin Dekat dengan Pembaca

Kesaksian Teguh, Pemilik Katul Muatan Truk Laka Kali Segawe

KAUMAN, Radar Tulungagung – Kecelakaan tragis di jalur menanjak Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, berbatasan dengan jalan Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo, pada pukul 11.25 WIB membuat heboh warga kemarin (7/10). Dua truk yang masing­masing bermuatan katul dan tangki susu kosong terjatuh ke sungai kecil yang diakibatkan sopir truk katul tidak paham jalur.

Baca juga Dua Truk Terjun Bebas ke Kali Segawe

“Katul yang dibawa truk biru itu milik saya, Mas. Saya memesannya dari Sidoarjo untuk dijual lagi. Sopir memberi tahu mengalami kecelakaan di dekat tempat saya. Saat datang ke lokasi kondisi sudah ramai,” ujar Teguh, 55, pemilik katul.

Tidak tanggung-tanggung, Teguh memesan katul yang biasa digunakan untuk pakan sapi ini seberat 8 ton. Perasaan sedih menyelimuti perasaan Teguh yang saat itu sedang menunggu proses evakuasi kecelakaan karena katul tersebut tidak bisa lagi dijual.

Teguh menceritakan bila sopir yang mengangkut katul pesanannya itu baru sekali melewati jalur Desa Karanganom. Di jalur yang menjadi lokasi kecelakaan terdapat tanjakan yang menikung. Pengendara yang tidak terbiasa lewat akan kesulitan jika tidak memahami kondisi jalan.

Baca juga 2 Sopir Truk Laka Kali Segawe Buka Suara, Ini Pengakuan Mereka

Namun, Teguh juga mengaku baru kali ini terjadi kecelakaan yang membuat heboh warga Kecamatan Kauman dan Pagerwojo. “Kalau saya pikir muatan 8 ton itu masih umum untuk pengiriman,” terang Teguh yang ditemui di lokasi kejadian. (jar/dfs)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.