Semakin Dekat dengan Pembaca

Ketoprak Humor, Mr Jono & Joni Hebohkan Dies Natalis Ke-38 SMAN 2 Blitar

KOTA BLITAR – Dies Natalis Ke-38 SMAN 2 Blitar benar-benar meninggalkan kenangan manis. Kekompakan siswa dan guru benar-benar nyata dalam setiap rangkaian kegiatan. Termasuk puncak acara pada Kamis (27/11) lalu.

Saat itu, ada penampilan Ketoprak Humor. Uniknya, para pemain tak hanya siswa, tetapi melibatkan guru. Ini juga termasuk salah satu cara melestarikan budaya. Pada sore hari, giliran Mr Jono & Joni menghebohkan sekolah yang berada di Jalan Ciliwung tersebut. Aliran musik mereka mampu membius siswa untuk ikut berjoget. Ditambah dengan irama musik yang khas, membuat acara semakin semarak.

Kepala SMAN 2 BLITAR, Murdiono SPd MPd menyatakan, seluruh rangkaian acara dies natalis berjalan lancar. Termasuk saat acara puncak. Guru dan siswa bekerja sama menyukseskan acara bertema “Bersama dalam Keragaman Raih Puncak Kejayaan” tersebut.

 

(SMAN 2 BLITAR FOR RADAR BLITAR)

 

“Kami mohon kepada Allah, semoga keluarga besar SMAN 2 Blitar diberikan petunjuk, hidayah, dan perlindungan, agar bisa menjalankan tugasnya. Supaya bisa membimbing, membantu mencerdaskan anak bangsa, dan mencetak generasi masa depan yang berkualitas,” ujarnya.

Acara lain yang menjadi rangkaian dies natalis juga tak kalah seru. Di antaranya, bazar, lomba feel my rhythm, santunan anak yatim, istighotsah, alumni menyapa, flashmob, tari Nusantara, Melinda Slow, peragaan batik SMADA, dan lainnya.

Kegiatan tersebut juga mendapar apresiasi dari tamu undangan. Termasuk Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Blitar, Solikin. Turut hadir dalam acara tersebut kepala SMA se-Blitar Raya, perwakilan paguyuban Osis Kota Blitar, paguyuban putra putri SMA di Kota Blitar, kepolisian, serta sponsorship. (kri/c1/wen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.