Semakin Dekat dengan Pembaca

Komix Herbal, Berkah Kurbannya, Lega Batinnya

KOTA BLITAR –  Perayaan Idul Adha menjadi momen penting umat Islam. Karena di dalamnya sarat dengan pesan sosial dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hari besar umat Islam itu diperingati setiap 10 Zulhijah dengan menyembelih hewan kurban. Itu seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim serta anaknya, Nabi Ismail. Momen Idul Adha ini pun dimanfaatkan PT Bintang Toedjoe untuk berbagi keberkahan hari raya kurban.

Bertema “Berkah Qurbannya, Lega Batinnya”, Komix Herbal menyerahkan hewan kurban berupa kambing kepada Jawa Pos Radar Blitar, kemarin (8/7). Hewan kurban itu diterima langsung Kabiro Jawa Pos Radar Blitar, Noor Malady Usman. Penyerahan dilakukan di halaman kantor Jawa Pos Radar Blitar di Jalan Soedanco Supriadi 46 Kota Blitar.

Kegiatan tersebut sebagai wujud komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan media Jawa Pos Radar Blitar. “Dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, tapi juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya,” ungkap Supervisor Marketing Promotion PT Bintang Toedjoe Wilayah Blitar, Bayu Tresna.

Selain menyerahkan kambing, PT Bintang Toedjoe juga memberikan sejumlah produk obat herbal. Di antaranya, Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, dan SLA-SI Jeruk Nipis. Ini agar semua tetap terjaga kesehatannya. “Dalam kesempatan yang luar biasa ini, Komix Herbal terus menggelorakan semangat berkurban untuk sesama. Semoga dengan berkurban, semua menjadi berkah dan lega batinnya, sesuai yang kita harapkan,” harapnya.

Semangat berkurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan yang prima. Terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Batuk misalnya, menjadi salah satu gejala kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas.

Namun, jangan khawatir, karena gejala batuk tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Komix Herbal, terutama batuk berdahak yang membandel. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya, seperti daun lagundi, terbukti ampuh dalam mengencerkan dahak. Selain itu, kandungan jahe merah berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mempercepat pulihnya kondisi tubuh.

Kemasan Komix Herbal berupa tube dan sachet menjadikannya mudah untuk dikonsumsi di mana pun dan kapan pun. Tersedia juga Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak, kini sudah tersedia di apotek, minimarket, serta warung terdekat. (sub/c1/wen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.