Semakin Dekat dengan Pembaca

Masih Ingat Kasus Video Kucing Dicekoki Ciu? Begini Nasib Warga Gondang Sang Pelaku Sekarang

TULUNGAGUNG – Ahmad Azam Ibadurrahman akhirnya harus berhadapan dengan meja hijau. Apalagi berkas penyidikan dari kepolisian sudah lengkap atau P-21. Sehingga rencananya pada Selasa lusa (besok) pemuda asal Desa Dukuh, Kecamatan Gondang itu harus menghadapi majelis hakim atas kasus video kucing dicekoki ciu pada 2019 silam.

“Tersangka ditahan pada 9 November lalu. Setelah melewati penyelidikan lebih dari dua tahun, kini bukti dan berkas kasusnya dianggap telah lengkap atau P21 dan langsung diserahkan ke kami,“ ujar Kasi Intelijen Kejari Tulungagung Agung Tri Radityo.

Laki-laki berkacamata ini menjelaskan, berkas kasus Azam ini diterima Kejari Tulungagung pada Kamis (16/12). Bahkan dirinya langsung mendaftarkan kasus tersebut ke Pengadilan Negeri (PN) Tulungagung untuk segera disidang. Hasilnya, kasus ini akan disidang pada besok Selasa dengan agenda pembacaan dakwaan.

“Tersangka diduga membuat keonaran dengan mengunggah video kucing yang ternyata diselamatkan dengan air kelapa muda. Namun narasi dalam video seolah dia mencekoki kucing dengan ciu atau alkohol,” terang Agung yang dihubungi melalu telepon. (jar/c1/rka/dfs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.