Semakin Dekat dengan Pembaca

Menjadi Lokasi Rapat PT SMN, Hotel Hayam Wuruk Trenggalek Buka Suara

KOTA, Radar Trenggalek – Mengulik kekecewaan massa demonstran tambang emas Trenggalek yang mendatangi Hotel Hayam Wuruk (HW) di Jalan Soekarno-Hatta, Nomor 20, Senin (25/10), Radartulungagung.co.id pun mengonfirmasi pihak HW.

Baca juga Bisa Rusak Lingkungan, Warga Trenggalek Kompak Tolak Tambang Emas

Pihak manajemen Hotel Hayam Wuruk mengaku tidak tahu terkait isu yang menyatakan pihak PT SMN akan menggelar rapat salah satu ruangan. Pasalnya, hingga kemarin (25/10) tidak ada orang yang memesan ruangan di lokasi tersebut atas nama perusahaan PT SMN.

“Memang saat ini (kemarin, 25/10) ada beberapa pertemuan atau rapat di sini. Namun tidak ada yang mengatasnamakan seperti yang dituntutkan massa,” ungkap manager hotel Anik Guswati.

Baca juga Kena Prank, Massa Demo Tambang Emas Trenggalek Anggap PT SMN Slintutan

Dia melanjutkan, apalagi pihak hotel telah melaksanakan pesanan yang ada dengan sebaik-baiknya. Sebab dari seluruh pemesanan atau booking tempat yang dilakukan tidak ada yang menyatakan untuk dibatalkan.

Pemesan hanya meminta agar disediakan ruang untuk sekitar 20 orang. “Jika minta dipesankan banner pasti kami tahu kegiatan apa yang dilakukan, namun ini tidak,“ jelas Anik. (jaz/rka/dfs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.