Semakin Dekat dengan Pembaca

Ndak Umum bin Ajaib, Akhirnya Perseta Tulungagung Lolos 32 Besar Liga 3 Jatim

KOTA, Radar Tulungagung – Persatuan Sepak Bola Tulungagung (Perseta) mendapat keajaiban. Tim tersebut lolos ke putaran 32 besar Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim). “Kabar dari Asprov Jatim bahwa tim Laskar Badai Selatan (julukan Perseta) lolos ke putaran berikutnya lantaran menjadi tim peringkat tiga terbaik dari klasemen grup E,” terang Manajer Perseta Eko Tomy Hartanto, kemarin (20/11).

Dia sempat pesimistis sebelumnya. Karena timnya gagal melaju ke babak 32 besar Liga 3 Jatim. Lantaran hasil seri di pertandingan terakhir melawan Mojokerto FC yang diselenggarakan di stadion Gelora Panataran selasa lalu (16/11). “Semula beranggapan poin kita tidak cukup menjadi peringkat tiga terbaik, untuk lolos kita memang harus mendapatkan tiga poin dalam laga terakhir,” ucapnya. Namun berdasarkan perhitungan panitia, Perseta mampu lolos ke putaran 32 besar dengan kandidat peringkat tiga terbaik di grupnya.

Dia berharap Perseta akan mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten (pemkab). Karena bagaimanapun juga Perseta adalah ikon Tulungagung. “Tinggal Perseta saja yang masih bertahan di Liga 3 Jatim tahun ini, untuk itu kita akan meminta dukungan penuh kepada pemerintah untuk meneruskan perjuangan dan membawa harum nama Tulungagung,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Tulungagung, sehingga Perseta mampu lolos ke putaran 32 besar. (sch/c1/din/dfs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.