Semakin Dekat dengan Pembaca

OOTD-an Stylish, Pakai Produk Callysta Boutique dan Max’s Wear Collection

KEDUNGWARU, Tulungagung – Tampil stylish menjadi impian setiap orang. Namun, bagaimana jadinya jika orang tersebut memiliki keluhan tentang tubuh yang gemuk dan pendek. Tentu hal ini dapat menganggu rasa percaya diri.

Meski memiliki tubuh gemuk dan pendek bukan berarti tidak bisa tampil stylish dan modis. Berikut ini ada beberapa tips dari Sherly Carissa selaku owner butik di Tulungagung yang bisa kamu coba ketika memiliki tubuh gemuk dan pendek.

Tips pertama, hindari model pakaian yang ketat. Sebab pemilihan bahan yang press body ini justru akan memperjelas lekukan lemak.
“Baik laki-laki maupun wanita untuk atasan ini hindari bahan-bahan yang ketat. Karena itu nantinya makin terlihat gemuk,” jelasnya.

Berikutnya, Sherly menyarankan agar memilih warna yang gelap. “Seperti coklat, hitam, abu-abu, dan navy. Selain itu hindari motif garis pakaian yang horizontal, lebih direkomendasikan untuk menggunakan motif garis yang vertikal. Itu akan membantu penampilan lebih proporsional bagi yg berbadan gemuk,” ungkapnya.

Tips terakhir, yakni memilih bahan kain yang flowly, dengan mengenakan bahan tersebut, tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh.
“Untuk badan gemuk lebih disarankan gunakan bahan jatuh yang nyaman di pakai,” pungkasnya.

Jadi, memilih OOTD agar terlihat fashionable memang tidak bisa sembarangan. Maka dari itu, percayakan kebutuhan fashion mu hanya di Callysta Boutique dan Max’s Wear Collection. Dua tempat ini menyediakan berbagai jenis fashion wanita dan laki-laki. Selain bisa mendapatkan produk dengan kualitas baik, bisa juga konsultasi style busana yang diinginkan. Free, hanya di Callysta Boutique dan Max’s Wear Collection. (ae3/tin/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.