Semakin Dekat dengan Pembaca

Pikat Animo Warga, RSUD dr Iskak Terus Berinovasi untuk Layanan Terbaik

TULUNGAGUNG – Pemandangan berbeda tampak di parkir sisi timur RSUD dr Iskak Tulungagung. Pasalnya, pada tempat parkir tersebut dipenuhi  belasan ribu warga Tulungagung yang ikut tergabung dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-105 RSUD dr Iskak. Acara bertajuk fun bike tersebut dimeriahkan dengan puluhan stan bazar, konser band, serta pembagian puluhan hadiah menarik.

Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, dr Supriyanto Dharmoredjo SpB FINACS MKes mengatakan, acara fun bike yang diselenggarakan di tempat parkir sisi timur RSUD dr Iskak ini merupakan salah satu rentetan kegiatan perayaan HUT Ke-105 RSUD dr Iskak. Acara pada Sabtu (4/12) pukul 06.00 WIB ini berhasil memikat animo warga untuk bergabung memeriahkan HUT RSUD dr Iskak. Tak tanggung-tanggung, peserta dari kegiatan fun bike ini berjumlah 12 ribu peserta. “Kemarin itu ada 12 ribu tiket dan habis semua. Itu merupakan rentetan kegiatan dalam rangka perayaan HUT RSUD dr Iskak Tulungagung,” jelasnya kemarin (4/12).

Tidak hanya dimeriahkan band, pada kegiatan fun bike tersebut juga membagikan puluhan door prize dengan total puluhan juta rupiah bagi peserta yang beruntung. Adapun door prize tersebut yakni 2 unit sepeda motor, 4 unit sepeda lipat, 3 unit sepeda gunung, 1 LED TV, dan 1 unit kulkas. Diketahui, jarak rute pada kegiatan fun bike ini terbagi menjadi dua kategori, yakni rute panjang dengan jarak 20 kilometer (km) dan rute pendek dengan jarak 10 km. “Tujuannya agar dapat menjadi fusi atau penggabungan antara warga dan institusi RSUD dr Iskak. Kalau sudah terjadi fusi, masyarakat bisa mengerti apa yang menjadi hak-hak mereka dalam pelayanan publik. Dengan begitu, kita berada di institusi RSUD dr Iskak ini senantiasa terjaga untuk terus melayani dengan pelayanan terbaik,” tutupnya.

Sementara itu, peserta fun bike, Faizud Daroini mengatakan sangat terhibur dan senang dengan kegiatan fun bike yang telah diselenggarakan RSUD dr Iskak. Selain menyehatkan, mengikuti kegiatan fun bike bisa mendapatkan beragam hadiah menarik.

Warga Desa Tiudan, Kecamatan Gondang, tersebut berharap dengan perjalanan panjang yang berhasil dilalui RSUD dr Iskak ini bisa menjadi evaluasi sebagai pijakan agar dapat terus berinovasi. Tak hanya itu, diharapkan juga pengoptimalan pelayanan di rumah sakit pelat merah ini. “Ya harapannya bisa semakin menjadi rumah sakit terbaik dan terus dapat berkembang lagi, dengan mengoptimalkan pelayanannya terhadap masyarakat,” tutupnya. (mg2/c1/din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.