Semakin Dekat dengan Pembaca

Pilih Kemasan Suvenir Modern atau Etnik, Sesuai Suasana dan Kebutuhan Acaramu

BOYOLANGU, Radar Tulungagung – Selain suvenirnya sendiri yang menarik, pengemasan atau packaging untuk souvenir juga perlu dipertimbangkan. Tidak hanya demi kerapian juga agar lebih mempercantik tampilan, sehingga memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan sebuah acara.

Seperti pilihan yang diberikan Starglow Souvenir kepada para pelanggannya. Dengan pertimbangan harga dan unsur estetik, ada beberapa pilihan pengemasan souvenir. Misalnya dengan boks kertas yang dipermanis pita. Atau mereka yang suka dengantampilan etnik, bisa memilih boks dari bahan anyaman bambu atau besek, yang juga dipermanis dengan pita. “Untuk tumbler bisa boks polos tentu harga lebih miring, atau boks custom dengan bahan kertas yang lebih bagus, bisa juga dari bahan mika,” jelas Mera Sulis Kartika Dewi, owner Starglow Souvenir.

Sedangkan kemasan dari besek juga berbagai macam ukuran. Menyesuaikan jenis isiannya. Kebanyakan, kemasan besek untuk souvenir dari bahan gelas enamel, tetapi bisa juga untuk bahan dari kaca atau kramik, misalkan gelas kaca, mug, tumbler, bahkan dari bahan kain seperti suvenir handuk dan hijab, sajadah dan lain-lain. Untuk mempercantik dan menambah kesan estetik di dalam besek terlebih dahulu diberi perca kertas kraf supaya untuk bahan yg terbuat dari kaca atau kramik lebih aman. “Untuk lebih jelasnya bisa cek Instagram @starglowsouvenirtulungagung,” pungkas Mera. (yos/tin/apr/rka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.