Semakin Dekat dengan Pembaca

Puncak HUT ke 58 Golkar di Trenggalek Berlangsung Meriah, Sukses Kocok Perut Penonton

TRENGGALEK – Puncak kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) di Bumi Menak Sopal berlangsung meriah kemarin (4/12). Itu dibuktikan dengan pergelaran hiburan rakyat Partai Golkar Campursari Guyon Maton dengan bintang tamu Cak Percil yang dimulai sekitar pukul 20.00, mampu mengocok perut penonton yang mulai memadati halaman kantor DPD Partai Golkar Trenggalek sejak pukul 18.00 tersebut.

Dengan pergelaran hiburan rakyat tersebut, semakin menunjukkan bahwa DPD Partai Golkar Trenggalek di bawah komando Hj Arik Sri Wahyuni tersebut benar-benar berkomitmen sesuai tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. Apalagi, dengan kehadirannya tamu undangan seperti Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji, anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar M. Ali Ridha, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjuntak, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin, dan tamu undangan lainnya semakin menambah semarak puncak acara HUT tersebut. Apalagi, sebelumnya, agenda HUT Partai Golkar di Trenggalek juga telah digelar dimulai dari jalan sehat, ziarah makam ke tokoh Partai Golkar Trenggalek, semaan Alquran, upacara di halaman gedung DPD partai Golkar Trenggalek, hingga tasyakuran HUT. “Sebenarnya puncak acara HUT Ke-58 Partai Golkar di sini (Trenggalek) digelar pada 25 Oktober lalu. Namun, karena ada bencana, kami tunda hari ini (kemarin). Hal itu tidak mengurangi antusiasme penonton yang datang,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek, Hj. Arik Sri Wahyuni.

Di lain pihak, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim M. Sarmuji mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek Hj. Arik Sri Wahyuni dan para pengurus atas terselenggaranya puncak acara HUT Ke-58 Partai Golkar 58 tersebut. Tidak lupa ucapan terima kasih juga diberikan terhadap Trenggalek karena kepercayaan memilih Partai Golkar, hingga bisa menjadi partai terbesar nomor dua di Indonesia.

Ke depan diharapkan Partai Golkar menjadi partai yang amanah, menyambung aspirasi masyarakat, hingga menopang pemerintah. “Jadi ,acara ini sebagai wujud rasa terima kasih kami terhadap masyarakat yang telah mempercayai Partai Golkar. Semoga ke depan bisa lebih dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin menjelaskan, acara HUT Partai Golkar kali ini merupakan acara yang termeriah dilaksanakan di Trenggalek. Karena itu dengan ini bisa terus membantu Pemkab Trenggalek dalam merealisasikan programnya demi kesejahteraan rakyat. Apalagi, sejauh ini Partai Golkar terus memberi dukungan dan kepercayaan, serta memberikan rekomendasinya hingga bisa menjabat sebagai bupati. “Semoga dengan ini, semuanya bisa merasa dinginnya berlindung di bawah pohon beringin Partai Golkar,” jelasnya. (jaz/c1/rka)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.