Semakin Dekat dengan Pembaca

Radar Tulungagung Gelar Vaksinasi dan Cek Kesehatan Mata Gratis

Tulungagung – Di penghujung 2022, keluarga besar Radar Tulungagung menggelar vaksinasi booster dan cek kesehatan mata gratis. Sebagian karyawan menjalani pemeriksaan kesehatan secara bergilir.

Fasilitas kesehatan gratis ini sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja karyawan Radar Tulungagung. Pasalnya, rutinitas karyawan kebanyakan berada di lapangan maupun di depan layar komputer. Karena itu, adanya fasilitas cek kesehatan ini sangat sesuai dengan kebutuhan. “Semoga bermanfaat untuk semua karyawan Radar Tulungagung,” jelas Manajer Pemasaran Radar Tulungagung, David Sofyan.

Sebanyak 20 karyawan mendapatkan fasilitas vaksin booster ketiga. Selain itu, layanan cek kesehatan mata juga dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya adalah Direktur Radar Tulungagung Aris Sudanang yang menjalani pemeriksaan kesehatan mata. Para karyawan rela antre untuk memastikan kondisi kesehatan matanya.

Layanan vaksinasi booster dan cek kesehatan mata gratis ini hasil kerja sama dengan Puskesmas Simo, Polsek Kedungwaru, dan Klinik Mata Erry Dewanto Center (EDC) Tulungagung. (ynu/c1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.