Semakin Dekat dengan Pembaca

Sambut HUT ke-58 Partai Golkar, DPD Golkar Tulungagung Gelar Jalan Sehat Meriah

TULUNGAGUNG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-58, digelar kegiatan jalan sehat serentak, yang dilaksanakan oleh DPD I Jawa Timur dan DPD II wilayah kota/kabupaten. Di Tulungagung, jalan sehat yang digelar DPD Golkar Tulungagung berlangsung cukup meriah dan diikuti ribuan peserta.

Puluhan door prize juga menarik atensi masyarakat. Terbukti sebanyak 3 ribu tiket ludes diserbu oleh peserta jalan sehat. Berbagai hadiah yang disiapkan mulai satu unit sepeda motor, sepeda gunung, seekor kambing, kulkas, mesin cuci, dan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Tulungagung, Drs H. Asmungi MSi mengatakan, door prize tersebut hanya dikhususkan untuk masyarakat umum. Jadi, panitia tidak berhak untuk menerima door prize. Adapun jika panitia menerima door prize, maka akan di-cancel dan diundi lagi.

“Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh Partai Golkar, mulai tingkat nasional hingga seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Dalam kegiatan ini tidak membuka tamu spesial (VVIP), murni kegiatan jalan sehat untuk seluruh masyarakat umum dengan menjalin kebersamaan. Jadi, semua kalangan boleh ikut jalan sehat ini,” ujar Drs H. Asmungi MSi.

Jalan sehat DPD Golkar ini akan dicatatkan dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), sebagai jalan sehat serentak dan terbanyak seluruh provinsi dan kabupaten/ kota se-Indonesia.

Asmungi berharap semoga ke depan Partai Golkar secara nasional dapat memenangkan Pemilu 2024 dan wilayah Tulungagung mendapatkan 6 kursi. Namun, kita menargetkan untuk 10 kursi. “Seperti jargon kita, Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. Golkar Menang, Menang, Menang,” ucapnya.

Selain kegiatan jalan sehat 16 Oktober ini, DPD Partai Golkar Tulungagung juga akan melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan. Pada pemotongan tumpeng tanggal 20 Oktober serta 23 Oktober juga akan diselenggarakan kegiatan salawatan di Bandung. Acara ini bertujuan membuka kesempatan bagi pengurus kecamatan yang ingin memeriahkan ulang tahun Golkar di kecamatan masing-masing.(ae1/c1/din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.