Semakin Dekat dengan Pembaca

Semarak Senam Aerobik Radar Blitar, Digelar Perdana, Sedot Animo Masyarakat

KOTA BLITAR – Senam aerobik bertajuk “Bugar Bersama Radar Blitar” sukses terselenggara, kemarin (30/12). Event perdana di penghujung 2022 ini menyedot animo tinggi dari peserta.

Di samping digelar secara gratis, peserta senam juga berkesempatan mendapat sejumlah hadiah. Dimulai sekitar pukul 15.30, senam aerobik tersebut dibuka langsung oleh Kepala Biro (Kabiro) Radar Blitar Noormalady Usman. Kegiatan senam ini menjadi agenda rutin setiap Jumat sore. “Alhamdulillah, di hari perdana ini antusiasmenya cukup tinggi. Semoga pesertanya makin bertambah di pekan berikutnya,” ungkap Noormalady, kemarin (30/12).

Dia mengajak masyarakat Blitar Raya yang ingin berolahraga gratis untuk bergabung di senam aerobik bersama Radar Blitar. Masyarakat bisa datang langsung ke kantor Radar Blitar di Jalan Soedanco Supriyadi Nomor 46 Kota Blitar. “Mari ajak sanak saudara, teman, hingga kerabat untuk berolahraga senam bersama setiap Jumat sore. Dengan olahraga, tubuh menjadi lebih bugar,” terangnya.

 

Terima kasih kepada Bejo Jahe Merah, Kangen
Water, Luweng Lempung, dan Susi Rahayu
Handycraft yang sudah menjadi sponsor dan
mendukung kegiatan ini. Semoga makin banyak
pelaku usaha atau sponsorship yang bergabung
dan menyeramarakkan senam,”

NOORMALADY USMAN
KABIRO RADAR BLITAR

 

Tak hanya bugar, peserta juga berkesempatan mendapat sejumlah door prize. Ada banyak hadiah menarik yang disediakan oleh panitia. Mulai dari payung, peralatan dapur, mug, dan masih banyak lagi.

 

Manfaat Kangen Water sangat bagus
buat detoksifikasi tubuh. Apalagi
diminum usai berolahraga. Jangan
khawatir jika usai minum sering kencing,
berarti itu tandanya detok. Racun
dikeluarkan lewat urin,”

EKA KANGEN WATER

 

Noormalady berterima kasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung terselenggaranya senam aerobik. Terutama kepada para sponsorship yang telah ikut menyeramarakkan kegiatan senam. “Terima kasih kepada Bejo Jahe Merah, Kangen Water, Luweng Lempung, dan Susi Rahayu Handycraft yang sudah menjadi sponsor dan mendukung kegiatan ini. Semoga makin banyak pelaku usaha atau sponsorship yang bergabung dan menyeramarakkan senam,” harapnya.

 

SENANG: Selain dapat bugar, peserta juga berkesempatan dapat hadiah menarik usai senam.

 

Salah satu peserta senam, Dina, mengaku senang dengan kegiatan senam tersebut. Di samping bisa lebih bugar, peserta juga berkesempatan mendapat hadiah menarik. “Senamnya lumayan seru. Tadi ikut senam dari awal sampai akhir. Instrukturnya juga energik,” ungkap warga Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul ini.

Dia mengikuti senam bersama kakak dan temannya. Senam menjadi salah satu olahraga favoritnya. “Dengan senam bisa membakar kalori. Ini tadi sudah banyak keluar keringat dan menyenangkan,” tandasnya. (sub/c1)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.