Semakin Dekat dengan Pembaca

Siap Mengabdi Kepada Masyarakat, Klinik Multi Era Tulungagung Resmi Dibuka

Tulungagung – Klinik kesehatan di Tulungagung untuk memenuhi pela yanan masyarakat di bi dang kesehatan semakin ber tambah. Terbaru adalah Klinik Multi Era Tulungagung di Desa Karangsono, Kecamatan Ngunut, yang diresmikan pa da Jumat (23/12)

Klinik ini menjadi jawaban kepada masyarakat yang rumahnya jauh dari rumah sakit karena merupakan satelit dari rumah sakit Era Medika. Karena itu, klinik tersebut nantinya akan menjadi faskes tingkat satu untuk melakukan rujukan di rumah sakit Era Medika. “Klinik Multi Era baru dibuka untuk pertama kali di Ngunut. Rencana nanti juga ada di setiap kecamatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pelayanan kesehatan,” ucap Direktur PT Era Medika Tulungagung, Andreas Rudiyanto. Peresmian Klinik Multi Era Tulungagung ini dihadiri Wabup Tulungagung, perwakilan dinkes, ketua asosiasi klinik,

Forkopimcam Ngunut, Kades Karangsono, segenap pimpinan serta staf dan tamu undangan kurang lebih 80 orang. Dalam kesempatan sambutan tersebut, Wabup Tulungagung Gatut Sunu Wibowo mengucapkan selamat kepada owner Klinik Multi Era Tulungagung. Menurutnya, keberadaan klinik Multi Era ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. Terlebih, Klinik Multi Era ini telah menjalin kolaborasi dan koordinasi dengan fasilitas pelayanan kesehatan lain, seperti puskesmas dan RSUD di Tulungagung. “Atas nama Pemkab Tulung agung dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggitingginya kepada owner, serta semua pihak yang telah berhasil memba ngun dan menghadirkan Klinik Multi Era di wilayah Kecamatan Ngunut ini,” katanya.

Lebih lanjut, wabup mengatakan, dengan prinsip dan kebijakan dasar yang ditempuh Pemkab Tulungagung di bidang ke se hatan, membuat kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan di Kota Marmer ke depannya semakin bertambah, mudah, dan terjangkau biayanya. “Saya berharap kebutuhan layanan kesehatan untuk masyarakat lebih maksimal. Mulai dari sarana dan fasilitas medis lainnya,” tambahnya. Agenda peresmian Klinik Multi Era Tulungagung selanjutnya yaitu penandatanganan di batu prasasti dan pemotongan pita oleh wabup. Dilanjut dengan cek lokasi klinik serta ramah tamah dan pengundian door prize kepada para tamu unda ngan yang telah hadir. (yay/c1/rka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.