Semakin Dekat dengan Pembaca

SMKN 1 Suruh Trenggalek Sukses Gelar Dies Natalis ke-14

TRENGGALEK – Kemeriahan terlihat di SMKN 1 Suruh. Wajar saja, karena sekolah yang berada di Jalan Ngusman Desa/Kecamatan Suruh ini menggelar acara dies natalis selama tiga hari.

Yakni dimulai pada Selasa (29/11) sampai Kamis (1/12)kemarin.

“Pada dies natalis ke-14 SMKN 1 Suruh ini semoga kedepannya lebih baik dan semakin maju lagi dari tahun yang lalu,” kata Kepala SMKN 1 Suruh Ibnu Subroto S.TP.

Dia menjelaskan, di hari pertama acara, SMKN 1 Suruh mengadakan festival salawat antar SMP/MTs se-Trenggalek.

Dengan tujuan tidak lupa akan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat-Nya. Apalagi juga disediakan hadiah jutaan rupiah.

“Siswa-siswi kami pun mengikuti kegiatan bazar kewirausahaan, pada hari berikutnya. Bazar ini merupakan bazar yang diselenggarakan dari tiap kelas. Dan tentunya didampingi hiburan dari band lokal,” tambahnya.

Di pengujung penutupan akhir acara yaitu pada hari Kamis, 1 November 2022 yaitu inti puncak acara. Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan, baik dari pihak sekolah maupun dari Polres Trenggalek.

Ibnu, -sapaan akrabnya pun mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia. Terutama kepada perwakilan dari polres dan Bhayangkari, bapak ibu guru, dan staf tata usaha.

Serta segenap pengurus OSIS yang telah bekerja keras tidak mengenal lelah untuk menyukseskan event ini.

“SMKN 1 Suruh harus terus maju dan berkembang untuk menjadikan lulusannya menjadi lulusan yang unggul, berprestasi yang mampu mengisi semua lapangan pekerjaan untuk membangun Indonesia. Selain itu siswa-siswi dan seluruh warga sekolah bisa membumbungkan harapan terhadap kemajuan sekolah di tahun-tahun yang akan datang,” tandasnya. (bbp/rka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.