Semakin Dekat dengan Pembaca

Suguhkan Potensi Tulungagung Pada Rapat Triwulan Jawa Pos Radar

Tulungagung- Rapat Triwulan IV Tahun 2022 Jawa Pos Radar (JPR) rampung, kemarin (25/1). Sebagai tuan rumah, Jawa Pos Radar Tulungagung menyuguhkan seluruh potensi yang dimiliki kabupaten ini kepada keluarga besar Jawa Pos serta 19 JPR. “Disuguhkan potensi-potensi dari Tulungagung yang bisa menjadi inspirasi. Agar nanti mereka bisa berinvestasi di sini (Tulungagung, Red) atau mencontoh hal apa saja di Tulungagung,” terang Direktur Jawa Pos Radar Tulungagung, Aris Sudanang.

Selain itu, dia turut bersyukur karena salah satu perusahaan media di Tulungagung ini bisa menyerap ilmu-ilmu yang dikeluarkan jajaran direktur JPR. Maka kedepan, Jawa Pos Radar Tulungagung tetap berpegang teguh dengan media koran, media online serta televisi. Untuk hari pertama pada Selasa (24/1), seluruh undangan berasal dari Pulau Jawa dan Bali mulai kegiatan di Hotel Lojikka. Lokasi tersebut dipilih sebagai tempat peristiraharan serta rapat evaluasi yang dipimpin langsung Direktur Utama Jawa Pos Radar, Leak Kustiyo.

Berbagai arahan disampaikan untuk keberlangsungan Jawa Pos kedepannya. Pada malam hari, lantunan musik-musik disuguhkan menemani cerahnya suasana kala itu. Di hari kedua pada Rabu (25/1), Pantai Midodaren yang sedang naik daun dipilih menjadi spot kegiatan ‘Duren Party On The Beach’. Puluhan durian asli Tulungagung menjadi sasaran empuk untuk dinikmati seluruh peserta. Hidangan ciri khas Tulungagung, punten pecel dan sompil tak luput disajikan. Mereka menikmati siang yang cerah dengan semilir angin dari laut selatan Pulau Jawa.

Direktur Jawa Pos  Radar Marsudi Nurwahid P mengakui, Rapat Triwulan IV Tahun 2022 JPR yang dituan rumahi Jawa Pos Radar Tulungagung sangatlah luar biasa. Dua hari acara berjalan, semuanya berjalan lancar sebanding dengan capaian JPR pada tahun 2022 yang sangat menggembirakan. “Acara ditutup dengan pesta durian dipinggir Pantai Midodaren. Kami baru tahu kalau di Tulungagung ada pantai sebagus ini,” tandasnya. (nul/din)

 

TELADAN : Direktur Utama Jawa Pos Radar Leak Kustiyo memberikan penghargaan kepada Jawa Pos Radar Bromo sebagai terbaik di kategori A.

 

BERPRESTASI : Direktur Utama Jawa Pos Radar Leak Kustiyo memberikan penghargaan kepada Direktur Jawa Pos Radar Jombang Muhammad Nur Kholis sebagai terbaik di kategori AAA.

 

PANUTAN : Direktur Utama Jawa Pos Radar Leak Kustiyo memberikan penghargaan kepada Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi Samsudin Adlawi sebagai terbaik di kategori AA.
Leave A Reply

Your email address will not be published.