Semakin Dekat dengan Pembaca

Tak Ada Pesta Kembang Api, Launching Produk Unggulan

KOTA BLITAR – Setelah dua tahun terakhir tanpa kegiatan hiburan perayaan malam tahun baru karena pandemi Covid-19, tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar kembali menyelenggarakan. Ada beberapa kegiatan hiburan yang berlangsung di malam pergantian tahun.

Seperti di Alun-Alun Kota Blitar, puncak pergantian tahun menuju 2023 berlangsung semarak tadi malam. Ribuan orang tumplek bleg di alunalun menyaksikan hiburan panggung live music sembari menanti detik-detik pergantian tahun

Wali Kota Blitar Santoso hadir langsung sekaligus membuka acara.

Konsep perayaan malam tahun baru kali ini berbeda dari tahuntahun sebelumnya. Yakni, tidak ada peniupan trompet serta pesta kembang api. Momen tersebut diganti dengan pemukulan kendang, penyalaan air mancur api, sekaligus launching promosi produk lokal unggulan Kota Blitar. “Memang acara malam ini kami gelar secara sederhana, menghibur serta mengedukasi. Mengingat, ada saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana serta antisipasi cuaca ekstrem,” ujar Wali Kota Blitar Santoso.

 

KOMPAK: Wali Kota Blitar Santoso bersama para peraih penghargaan di Alun-Alun Kota Blitar. Semarak Perayaan Malam Tahun Baru Ala Pemkot Blitar. (PROKOPIM KOTA BLITAR FOR RADAR BLITAR)

 

Santoso mengungkapkan, berbagai prestasi mulai tingkat regional hingga nasional berhasil diukir Pemkot Blitar di sepanjang 2022 ini. Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan dari pihak-pihak terkait termasuk peran serta masyarakat Kota Blitar. “Terima kasih kepada seluruh warga Kota Blitar yang sudah turut mendukung terlaksananya program-program pemkot. Khususnya program RT KEREN,” terang Santoso.

Pada kesempatan itu, pemkot juga memberikan penghargaan kepada sejumlah insan dan lembaga terkait yang sudah ikut menyukseskan program pemkot Blitar. Penghargaan itu di antaranya berupa warga berprestasi, lembaga taat perizinan, driver berprestasi, hingga lembaga taat bayar pajak.

Di tahun baru 2023, pemkot berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Berbagai inovasi program terus dimunculkan. “Mari bersama membangunan Kota Blitar lebih KEREN. Semoga prestasi-prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan dan makin meningkat pada 2023,” tandasnya. (sub/c1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.