Semakin Dekat dengan Pembaca

Trisna Health Voluntary Center Terus Tingkatkan Kualitas Rehabilitasi, Tunjuk Manajer Baru

KOTA, Radar Tulungagung – Menjadi salah satu tempat rujukan untuk rehab pecandu narkoba, Trisna Health Voluntary Center (THVC) terus meningkatkan kualitas pelayanan dan penanganan. Triswati Sasmito selaku owner THVC juga terus mengembangkan pelayanan untuk para pecandu narkoba yang rehab di THVC. Bahkan, per 1 Januari 2023 ini, Triswati Sasmito mendatangkan manajer baru yaitu Ir Sudirman MSc, yang pernah menjadi kepala BNN Tulungagung. Triswati Sasmito berharap dengan hadirnya Sudirman manajer baru THVC bisa meningkatkan kualitas pelayanan rehabilitasi THVC.

“Ya, yang pertama meningkatkan dan mengambil peran serta THVC dalam rangka menyelamatkan para pecandu/korban penyalahgunaan narkoba melalui rehabilitasi sosial secara profesional dan akuntabel,” ucap Sudirman, manajer baru THVC.

Sudirman juga menjelaskan, yang perlu dikembangkan ke depan yaitu dengan sumber daya yang dimiliki THVC terbentuk jalinan kerja sama yang optimal dengan stakeholder lainnya seperti BNN, pemda, dan Polri. Serta instansi terkait lainnya bersama-sama melakukan pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba, khusunya masyarakat Tulungagung. “Harapan ke depannya, THVC mengambil peran penyelamatan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan tercipta lingkungan masyarakat yang bersih dari narkoba,” pungkasnya.

Triswati Sasmito juga berharap ke depan khususnya masyarakat Tulungagung terhindar dari penyalahgunaan narkoba. “Ya, intinya kepedulian saya dan harapan untuk dukungan banyak pihak. Dan, terima kasih juga kepada pemkab lewat bakesbaglinmas telah mendukung untuk tahun 2022 yang lalu. Serta beberapa bulan lalu juga divisitasi Kemensos, dan mempunyai program bantuan sembako sejumlah 52 paket dari Kemensos sudah terdistribusikan,” tandasnya.

THVC juga menerapkan layanan rawat jalan dan rawat inap. THVC bertempat di Jalan Panglima Sudirman Nomor 62, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Tulungagung, dengan nomor telepon 08113601120. (yay/c1/rka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.